Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Kucing menjadi salah satu dari hewan favorit untuk dipelihara, nah dengan perkembangan zaman, sekarang telah hadir alat yang bisa menerjemahkan bahasa kucing ke bahasa manusia, nah guys gimana menurut kalian mendengar kabar ini, apalagi bagi kalian para pecinta hewan, terutama kucing. Penulis sendiri sangat terkejut akan kabar ini. Dari pada kalian tambah penasaran, yuk simak guys!

Alat yang bernama 'Catterbox' ini ialah kerah yang dibekali dengan sensor digital khusus untuk mendeteksi suara kucing dengan program khusus. Alat ini akan menerjemahkan mengeong kucing ke dalam bahasa manusia. Nah kabar ini sungguh membahagiakan bagi para pencinta kucing, pasalnya kini mereka dapat kesempatan untuk memahami hewan peliharaannya dengan bantuan alat canggih ini.

'Catterbox' dengan sansor digital dan program khusus aka mengurai makna dari suara kucing. Penemuan yang memang dikhususkan untuk kamus mendengkur kucing ini, seperti mengeong dan beberapa suara lain sehingga tercipta interprentasi seakurat mungkin. Alat ini dikembangkan oleh  London ad agency adam & eveDDB. Dalam sesi promo, alat yang dikhususkan untuk penerjemah bahasa kucing diklaim menjadi yang pertama di dunia.

Kucing dianggap sebagai salah satu hewan yang sulit untuk dipahami, dan juga tergolong kedalam hewan peliharaan yang independen. jadi guys, diharapkan dengan munculnya alat ini dapat membuat hubungana anatara si pemiliki dengan kucing jadi tambah menyenangkan. Menurut penulis alat ini memang sangat keren dengan kecanggihannya, berikut vidionya guys!

Siapa sangka ternyata hal ini sudah bisa diwujudkan pada zaman ini, "kami terpesona akan kucing jadi kami membuat misi  untuk mengenal hewan ini lebih baik" tutur Pete Simmons, direktur Temptations. Sumber: Liputan6.com

Nah guys, lantas bagaimana cara kerja dari alat canggih ini, jadi kucing kalian akan dikenakan dengan kerah ini lalu saat si pemilik berbicara dengan kucing mereka maka harapan akan merespon baik dengan mengeong. Tanggapan nanti akan disampaikan dengan aksen Inggris, kalian juga bisa merubah ke dalam bahasa sesuai keinginan kalian dengan memilih di aplikasi smartphone yang sudah dikensikan pada kerah 'Catterbox'. Gimana guys, kalian tertarik untuk memilikinya!

Post a Comment

Powered by Blogger.