Halloween party ideas 2015


zahzih.com| Sudah bosan dengan sensasi roller coaster pada umumnya? kini terdapat roller coaster yang memberikan kalian sensasi menegangkan yang di padu dengan headset virtual reality.

Wahana yang akan dibuka pada pertengahan 2016 ini di taman hiburan, yang merupakan gagasan Alto Towers di beri nama Galactica.

Wahana baru ini perpaduan virtual reality (VR) dengan roller coaster. Penumpang akan mengalami sensasi meluncur dengan ilusi seolah-olah ke luar angkasa. Penumpang akan melalui rel sepanjang 480 meter dengan mengenakan headset virtual reality.

Galatica di buka pada April 2016 lalu, wahana ini digadang-gadang sebagai roller coaster pertama yang memberikan sensasi bagi para penumpang layaknya astronot. Diciptakan khusus untuk pengalaman virtual reality.



Penumpang akan merasakan sensasi mengambang  dalam gravitasi nol. Teknologi VR memandu penumpang meluncur ke luar angkasa dengan sensasi melompat, terbang, masuk lubang cacing serta menembus bintang-buntang dalam kecepatan penuh. Penumpang wahana akan dibuat melekuk dan berputar secara ekstrim.

Dengan mengenakan VR headset tampilan layar akan disesuaikan dengan roller coaster. Penumpang akan merasakan sensasi terbang dengan duduk dalam posisi condong.

Dengan menggunakan teknologi baru, galatica memberi  penumpang pengalaman roller coaster unik dengan penuh kejutan, 'ungkap Gill Rilley', direktur pemasaran.



Wahana dengan tema luar angkasa ini terinspirasi dari perjalanan luar angkasa pertama tim Peake menuju ISS. Dengan teknik khusus Alto Towers, merasakasn sensasi layaknya astronot saat roket berhasil diluncurkan berhasil diwujudkan dengan roller coaster ini.

"roller coaster ini menjadi satu-satunya di dunia yang memberikan penumpang pengalaman merasakan sensasi terbang dan juga melayang di luar angkasa" tambah Gill Rilley.

Karena sempat sepi pengunjung, wahana ini diharapkan dapat membuat taman hiburan Staffordshire kembali ramai dengan pengunjung. Pasalnya pada Juni 2015, dua penumpang wahana The Smiler mengalami kecelakaan yang membuat keduanya harus menjalani amputasi.

Berdasarkan invertigasi, kecelakaan yang menyebabkan pengunjung terjatuh terbukti di akibatkan karena human error, dengan hadirnya wahana baru ini yang memberikan pengalaman dan sensasi yang unik, diharapkan akan menumbuhkan kembali rasa percaya pengunjung terhadap taman hiburan ini, sehingga akan menarik kembali minat pengunjug. Sumber Liputan6.

Post a Comment

Powered by Blogger.