Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Jepang memang tidak pernah bosan membuat kreatifitas yang bisa membuat kita selalu berdecak kagum, bahkan penulis sangat sering melakukan postingan seputar keunikan yang terdapat di negeri sakura ini.

Nah, bicara hal-hal unik, ternyata di Jepang terdapat makanan & minuman eksrim yang bisa membuat kalian geleng-geleng kepala, namun disana laris manis lho guest! dari pada tambah penasaran, mari simak guest!

Soda Belut
Waduh kepikiran gak guest minum minuman ini, belut memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Jepang baik musim panas maupun musim semi. Nah guest, ternyata terdapat sebuah perusahan disana yang menciptakan inovasi baru dengan merubah belut menjadi minumam penambah energi berupa soda, masyarakat disana meyakini minuman ini dapat menambahkan vitalitas.

Kari Beruang
Nah, bagi kalian yang anti mainstream guys, bosan dengan variasi makanan yang itu-itu aja,
cobain nih makanan ini. Pernah gak sih kalian ngebayangin binatang buas ini dijadiin makanan?
Nah, ternyata di Jepang binatang ini diolah menjadi makanan lho, bahkan di jual dalam bentuk kalengan.

Permen Asin
Nah ini juga gak kalah unik guest, permen yang identik dengan manis malah dibuat dengan rasa asin. Bahan dasar pembuatannya pun berbeda dari permen pada umumnya, pasalnya permen yang menawarkan rasa gurih dan asin ini terbuat dari cumi-cumi. Bukan hanya itu guest, terdapat juga variasi rasa dari bahan kimchi kol ala Korea dan ikan cod.

Es Krim rasa Daging
Ini juga gak kalah gila guest, berbeda dari variasi rasa es krim yang pada umumnya, es krim ini
hadir dengan rasa daging, ya hal inilah yang terjadi di jepang. Bukan hanya itu guest, ada juga topping mulai dari kecap asin, miso, ayam goreng dan bahkan sampai ikan teri lho guest.


Nah lho, berani gak kalian guest cobain makan sama minuman di atas, padahal dari namanya saja udah greget, gimana rasanya yah. Tapi makanan sama minuman ekstrim ini laku laris manis lho disana.

Sumber : travel.tribunnews.com

Post a Comment

Powered by Blogger.