Halloween party ideas 2015


zahzih.com| Penulis kembali akan membagi informasi seputar dunia makanan. Makanan pada
umumnya harus dikonsumsi sebelum masa tertentu, baik yang dimasak maupun cepat saji. Yah
karena bisa basi atau habis masa daluarsanya. Namun ternyata terdapat makanan yang gak 
bakalan basi. Daripada penasaran, Mari simak pengulasannya berikut ini :

Madu
Madu menjadi salah satu makanan favorit yang sering dikonsumsi oleh banyak orang, dan
ternyata madu ialah sala satu makanan yang gak bakalan basi. Hal ini hanya berlaku bagi madu yang asli ya, karena madu yang dijual dengan kemasan sudah mengalami pengolahan dan memiliki masa kadaluarsanya. Kalau madu asli mengkristal atau berubah, jangan kuatir karena madu itu masih aman dikonsumsi.

Beras
Bahan makanan yang menjadi salah satu makanan pokok. Makanan yang tinngi sumber karbohidrat, ini tidak bakalan basi, walaupun disimpan lama asalkan disimpan di tempat yang kering. Namun, hal ini tidak berlaku bagi beras merah karena tetap akan basi kalau disimpan lama, walaupun disimpan di tempat yang kering.

Gula
Sebagai pemanis dalam minuman, gula tak memilki masa daluarsanya, jadi jangan kuatir namun, tetapi kalian tetap harus menjaganya supaya tidak mengeras.



Garam
Kalian pasti pernah mendengar sebutan "bagai sayur tanpa garam". yah sebutan untuk sesuatu tak lengkap apabila tak ada kehadirannya. Bahan makanan ini tergolong kedalam salah satu jenis makanan yang gak bakalan basi. Bukan hanya itu, ternyata semua jenis garam tidak bakalan basi.

Tepung Jagung
Mungkin kalian akan merasa kuatir untuk menyimpan bahan makanan ini dalam jangka waktu yang panjang, namum jangan kuatir, selama kalian menyimpannya di tempat yang kering, maka makanan ini tidak bakalan basi. jadi, kalian bisa menggunakannya sampai kapan pun. Sumber 5cog.com

Nah sekian dulu informasi seputar makanan yang gak bakalan basi. So, kalian enggak perlu kuatir kalau makanan di atas disimpan lama, karena kalian bisa menggunakannya kapan pun dibutuhkan. Semoga informasi ini berguna. Komentar dan saran kalian sangat diharapkan, utamakan komunikasi yang sehat.

Terima kasih

Post a Comment

Powered by Blogger.