Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Percaya gak sih kalian guys kalau ternyata susu termahal di dunia adalah susu tikus, ternyata memang benar adanya, bahkan untuk harga satu liternya saja bisa mencapai 23 ribu euro, kalau dalam rupiah sekitar 267 juta rupiah. Waduh, kenapa bisa semahal itu ya guys, dari pada tambah penasaran, yuk simak guys!

Ternyata guys, untuk mendapatkan satu liter saja mebutuhkan perjuangan lebih, pasalnya untuk mendapatkan satu per seribu liter atau 0,25 kubik sentimeter memakan waktu sampai 30 menit. Nah guys, kebayang kan gimana kalau satu liter. Untuk menghasilkan satu liter susu ini, ternyata membutuhkan 4 ribu ekor tikus lho guys. Mungkin karena hal ini yang membuat susu tikus manjadi yang termahal di dunia.

Susu tikus sering dipakai untuk bahan riset oleh ilmuwan. Genitika yang telah di ubah dengan sedemikian rupa sehingga terbentuk zat yang dapat membasmi bakteri malaria. Lantas kenapa di pilih susu tikus ya guys, dilihat dari segi manapun harganya tetap manjadi yang termahal.

Kenapa ilmuwan memilih susu tikus? ternyata guys, dibandingkan dengan hewan lain, DNA dari tikus sudah banyak yang di ketahui, hal ini justru sangat memudahkan ilmuwan untuk menganalisa hasil percobaan. Untuk sekali percobaan membutuhkan ribuan hewan. So, hal inilah yang menjadi pertimbangan karena tikus lebih praktis untuk dipelihara. Sumber gulalives.co

Nah guys, udah tau dong kenapa susu tikus bisa menjadi susu termahal di dunia. Penulis juga ingin membagi seputar susu. Kalau susu tikus menjadi yang termahal di dunia maka sapi ialah hewan penghasil susu terbanyak dari segi volumenya. Dalam setahun ternyata sapi bisa menghasilkan susu sampai 10 ribu liter. Ini sama dengan tujuh kali dari berat badanya sendiri.

Nah guys, sekian dulu fakta seputar susu termahal di dunia. Susu tikus menjadi mahal karena beberapa sebab, seperti bisa menjadi pembasmi dari bakteri malaria dan juga apa yang telah penulis utarakan di atas.

Sekian dulu fakta uniknya guys, semoga info ini dapat menambah wawasan baru bagi kita semua. Tanggapan dan masukan dari kalian sangat penulis harapkan. Mari menambah wawasan baru dengan cara yang menarik.

Post a Comment

Powered by Blogger.