Halloween party ideas 2015


zahzih.com| Kalian guys pasti sudah tidak asing lagi dengan buah semangka, yah salah satu jenis buah-buahan yang sangat enak di nikmati pada saat cuaca panas. Namun, kalian pernah dengar tidak kalau ada semangka yang berbentuk kotak, segitiga dan bahkan ada yang berbentuk hati. Nah lho, pada umumnya semangka berbentuk bulan, lantas kenapa bisa berbentuk kotak? Dari pada tambah penasaran, mari simak guys!

Buah semangka dengan bentuk unik ini terdapat di Jepang. Inovasi-inovasi baru selalu muncul dari negara ini, bahkan penulis sendiri sudah beberapa kali membagikan keunikan dari inovasi-inovasi baru yang muncul dari negara sakura tersebut.

Ternyata guys, pembuatan semangka kotak sudah ada sejak 30 tahun yang lalu, tepatnya di Zentsuji. Para petani disana menginginkan harga semngaka bisa menjadi mahal, sehingga mereka menciptakan inovasi dengan membuat semangka berbentuk kotak dengan cetakan kaca yang terdapat pintunya. Hal ini membuat semangka lebih fashionable dan mudah dimasukkan ke kotak kado. Nah  gimana guys, kalian tertarik gak buat kasi kado seperti ini, ya sesekali biar beda gitu.

Nah guys, seperti yang penulis ungkap di atas tadi, terdapat juga semangka yang berbentuk unik lainnya, seperti segitiga atau pun bentuk hati. Kalian pernah kepikiran gak sih kalau bibit dari semangka ini sama gak dengan semangka pada umumnya yang sering kita jumpai.

Penulis sendiri pada mulanya sangat bingung karena hal ini namun ternyata memang seperti ulasan penulis di atas kalau terdapat cetakan khusus untuk membuat bentuk dari semangka-semangka unik tersebut, kalian bisa lihat sendiri bagaimna bentuk dari cetakan tersebut di bawah ini.
Lantas bagaimana dengan harga semangka unik ini. Semangka unik ini di bandrol dengan harga RUB 700 per buah atau kalau di rupiahkan sekitar 270.000. Waduhh! kenapa bisa semahal ini ya? Nah mungkin karena hal ini sudah menjadi bidang industri yang sangat menjanjikan. Buah yang dibuat berbentuk unik ini bukan hanya semangka lho guys, terdapat juga buah-buahan lainnya seperti melon atau labu.

Nah guys, sekian dulu ulasan seputar semangka yang berbentuk unik. Berikan tangapan kalian terhadap artikel ringan ini, dan juga silahkan di dibagikan ke teman-teman informasi unik disini, ya buat nambah wawasan baru gitu.

Sumber: Diolah dari berbagai sumber

Post a Comment

Powered by Blogger.