Halloween party ideas 2015

Gelang Pintar
Cicret Bracelet
Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju, banyak terobosan baru yang mungkin dulu hanya dianggap sebagai bualan semata. Mungkin kalian sudah tahu bahwa komunikasi sekarang sangat diperlukan, banyak produk mengeluarkan hal-hal yang cukup praktis.

Salah satu yang mungkin cukup praktis seperti jam tangan pintar, namun layar yang kecil membuat kita agak terbatasi. Nah dalam postingan ini penulis akan sedikit kurangnya membahas terobosan baru, ya bisa dikatakatan jauh lebih praktis.

Circet Bracelet merupakan salah satu terobosan baru dalam dunia teknologi yang akan lebih memudahkan kita dalam berkomunikasi. Circet Bracelet ialah teknologi super canggih yang berupa wearable berbentuk gelang. Terobosan Kecanggihannya mengubah kulit manusia menjadi layar sentuh dan dapat dioperasikan.


Gelang Pintar
Cicret Bracelet
Teknologi ini mengubah kulit manusia menjadi layar yang dapat dioperasikan dengan sentuhan layaknya smartphone. Teknologi ini memancarkan proyektor dan kemudian mengubah kulit manusia menjadi layar  seperti yang penulis paparkan tadi.

Sebelumnya mungkin sudah ada sebutan jam pintar nah mungkin saja teknologi kedepan teknologi ini akan dijuluki gelang pintar, pasalnaya gelang yang tampak biasa ini memberikan beberapa fitur yang cukup mumpuni. Cicret Bracelet dilengkapi dengan delapan sensor gerak dan sensor akselerometer yang juga didalmnya terdapat Pico Projector serta tak lupa fungsi getar.

Semuanya bisa dilakukan melalui gelang ini, mau main game, baca atau pun balas email, bahkan kita juga bisa melakukan pemanggilan atau menerima panggilan, namuan hanya saja untuk bicara ponsel kalian tetap harus ada didekat kalian, karena pada dasarnya gelang ini hanya sebagai penghubung saja.

Kalau masalah fiturnya ya jangan ditanya lagi, gelang ini dibekali dengan LED notifikasi, koneksi WiFi, Bluetooth, dan port mini USB. Kapasitas memori yang tersedia di dalamnya sebesar 16GB dan 32GB.

Kalian tertarik untuk memilikinya? Yuk cek harganya dulu, dari situs yang penulis baca, Gelang pintar ini dibanderol USD300 atau setara dengan Rp3,9 jutaan. Bila memesan pada masa pre-order maka harga menjadi USD250. Wah rasanya harga ya gak jauh jauh dari kapasitas dan fitur yang disajikan dengan mengedepankan terobosan baru dalam teknologi yang semakin canggih.

Nah mungkin kalian masih penasaran bagaimana sistem atau cara kerjanya, yuk lihat vidio dibawah ini. Nah mungkin hanya segini penjelasan penulis mengenai teknologi baru ini, silahkan komntar di kolom bawah ya!

Diolah dari berbagai sumber


Post a Comment

Powered by Blogger.