Halloween party ideas 2015

Suka minum bersoda? Benarkah bisa Bikin Gemuk?
Suka minum bersoda? Benarkah bisa Bikin Gemuk?
Terkadang banyak makanan yang kita suka eh malah ternyata buat tambah gemuk, nah bukannya hanya makanan saja yang butuh perhatian, Minuman juga sangat perlu diperhatikan kalau anda hendak melakukan diet. Nah bagaimana dengan minuman bersoda, bisa bikin tambah gemuk atau hanya hoak saja nih, yuk cek dibawah ini!

Anda termasuk penikmat sejati minuman bersoda? nah kalau iya sudah harus di kurangi kalau emang mau diet, mungkin hal ini sudah bukan lagi isi belaka, banyak yang menyebutkan kalau minuman bersoda bisa buat tambah gemuk, namun benar gak sih?

Berdasarkan riset yang dipubliskan di jurnal Obesity Research and Clinical Practice. ditarik kesimpulan kalau minuman bersoda ternyata bisa memicu anda untuk makan lebih banyak.

Dan disebutkan pula, bukan hanya kandungan gula yang terdapat pada minuman bersoda, yang membuat Anda gemuk karena terpicu untuk makan lebih banyak, tapi juga karbonisasinya. Karbonasi adalah fenomena di mana gas karbon dioksida tersuspensi dalam air, menciptakan gelembung kecil

Obesitas pun mungkin disebabkan oleh faktor lingkungan, sosial, dan gaya hidup, bukan hanya minuman berkarbonasi. Orang yang mengonsumsi banyak minuman bersoda mungkin juga lebih cenderung memiliki pola makan kurang sehat, dan kurang berolahraga. Para peneliti lantas menyimpulkan, ada efek yang nyata dari gas karbondioksida dalam minuman bersoda terhadap peningkatan konsumsi makanan,

nah kondisi yang seperti ini sangat rentan memicu resiko penambahan berat badan, obesitas dan dengan mengurangi munum minuman bersoda dapat meminimalisir terkena serangan jantung dan stroke.




source : Kompas.com

Post a Comment

Powered by Blogger.