Halloween party ideas 2015


zahzih.com| Minyak Wangi? Siapa sih yang gak pernah menggunakannya. Minyak wangi sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari yang sangat penting. Minyak wangi mencerminkan seseorang yang bersih, bahkan agama sangat menganjurkan penggunaannya. Namun pernah gak sih kalian merasakan kalau minyak wangi kalian itu tidak tahan lama wanginya, Padahal udah beli mahal-mahal. Apalagi dengan keadaan Indonesia yang super panas, pasti akan menyebabkan keringan yang berlebih sehingga kalian akan kurang pede.

Nah, permasalahan permasalahan dari wangi parfum yang gak tahan lama selalau menjadi momok bagi kita semua, namun jangan kuatir geng, zahzih akan membagi tips simple bagaimana menjaga wangi dari parfum supaya tahan lama sepanjang hari. Mari cari tau!!

Jangan Gosokkan Parfum di Pergelangan Tangan !
menggosokkan minyak wangi di pergelangan tangan ternyata akan menyebabkan hilangnya pertikel-pertikel penting yang terdapat dalam parfum kalian, padahal partikel-partikel tersebut berperan penting sebagai sumber aroma dalam parfum kalia.

Oleskan Body Lotion akan membantu Aroma Parfum Tahan Lama !
Tips yang satu ini jarang orang melakukannya karena belum banyak orang yang mengetahuinya. Mengoleskan body lotion akan membantu aroma parfum tahan lama lho geng, karena mampu mengunci molekul wangi dalam parfum, sehingga kalian akan wangi sepanjang hari.

Letakkan Minyak Wangi Jauh dari Sinar Matahari & Benda Berbau Tajam !
Aroma wangi dari parfum kalian akan menguap dan kemudian hilang apabila terkena matahari secara langsung atau benda yang berbau tajam, jadi pilihlah tempat-tempat yang sejuk dan jauh dari hal-hal tersebut geng. Kutipan Hipwee

Banyak orang menggunakan parfum dengan cara yang tidak tepat, seperti di bagian baju atau celana. Padahal pengennya aroma wangi parfum bertahan lama tapi malah hilang seketika, tapi kalian jangan kuatir geng, kamu bisa mencoba semprotkan minyak wangi ke beberapa tempat di tubuhmu ini, mari simak geng!!

Rambut !
Supaya aroma wanginya merata, jangan semprotkan langsung pada rambut, tapi semprotkan disisir kamu kemudian sisir deh. Mari dicoba karena batang rambut bisa menyimpan aroma wangi parfum lebih lama.

Belakang Telinga !
Semprotkan parfum dibagian ini akan membuat aroma parfum kalian tahan lama geng, karena letak dari pembuluh darah yang akan menyebabkan tersebarnya aroma wangi parfummu ke seluruh tubuh.

Siku Dalam !
Sebelumnya penulis sudah membagi tips untuk gunakan body lotion supaya aroma wangi tahan lama, nah disinilah tempatnya geng, oleskan dulu lotion di bagian ini kemudian baru disemprot parfum favorit kalian. Kutipan Brilio

Nah geng, sekian dulu info tipsnya, selamat mencoba!!

Post a Comment

Powered by Blogger.