Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Konser pada umumnya di adakan di atas panggung yang besar nan megah, konser yang biasanya berlangsung di gemerlapnya malam serta dengan penontot yang memenuhi panggung sehigga suasana jadi meriah.

Namun bagaimana jadinya kalau konser itu di adakan di bawah laut ? Kepikiran gak sih gimana jadinya ! belum lagi panggung dan juga penontonnya, apalagi alat musik yang harus digunakan para musisi.

Terasa kalau hal itu sangat mustahil dilakukan karena bukan hal itu saja yang menjadi penghalang. Mengingat yang melakukan konser manusia bukan ikan, jadi mereka juga harus menggunakan alat pembantu pernafasan untuk mendapatkan oksigen di bawah laut.

Namun hal unik ini pernah terjadi, konser di bawah laut ini terjadi di Florida Keys Natonal, Marine Sanctuary, Florida, Amerika Serikat. Mereka memainkan beberapa lagu dan konser tersebut berlangsung selama 4 jam serta di siarkan oleh station radio setempat.

Konser di bawah laut! Gimana cara dengarnya ya? Mereka memainkan alunan musik yang diperdengarkan melalui speaker tahan air yang tentunya di tempatkan di bawah laut.

Konser ini berlangsung pada 11 Juli 2015 tepatnya di bawah laut. Alat musik di bawa ke bawah laut oleh para perenang, penyelam dan juga snorkelers. Beberapa dari mereka yang memainkan alat musik memakai kostum yang unik, ya namanya juga konser di bawah laut jadi kostumnya juga tidak seperti biasanya.

Para snorkelers mengenakan kostum yang sesuai dengan suasana di bawah laut seperti kostum kuda laut, dan juga putri duyung. Bukan hanya tempat dan kostum yang unik tapi alat musik yang digunakan juga berbeda dari biasanya, seperti ikan berbentuk seruling aneh.

Festival alat musik berupa konser di bawah laut yang serupa juga terjadi di Looe Key Reef, bagian lain di benua Amerika Serikat. Kedua konser di bawah laut ini bertujuan mengajak orang-orang untuk lebih menghargai terumbu karang.

Konser ini menampilkan lagu yang dimainkan dengan pesan tips praktis menyelam ramah lingkungan dan juga pesan untuk konservatif terumbu karang. Kutipan Liputan6.

Post a Comment

Powered by Blogger.