Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Setalah baca judul postingan ini mungkin kalian bertanya, memangnya ada voklis band bukan manusia, gimana jadinya band itu ya? Ternyata memang benar adanya band yang vokalisnya bukan manusia, dari pada tambah penasaran, mari simak guest!

Caninus

Band yang bergenre deathgrind ini memiliki vokalis bukan manusia, melainkan dua ekor anjing pitbull. Band ini terdiri dari drummer Colin Thundercurry, gitaris Rachel Rosen Justin Brannan dan kedua anjing pitbull tadi Budgie dan Basil. Nah, kebayang gak sih gimana jadinya? Lihat sendiri di vidionya, jangan lupa tanggapan kalian ya guest!

Thai Elephant Orchestra


Thai Elephant Orchestra sebenarnya merupakan ensambel musik yang dimainkan oleh gajah-gajah di Thailand Utara sekitar 14 ekor. Kalau kalian lihat vidio di atas maka akan tampak perpaduan antara gajah dengan manusia dalam memainkan alat musik. Tentunya gajah-gajah ini memainkan alat musik yang di rancang khusus.

Hatebeak

Nah guest, band ini juga tidak kalah unik, pasalnya band ini mengambil genre musik Death metal dan yang menjadi pembeda mereka dengan band-band death metal lainnya ialah terletak pada vokalisnya yang ternyata bukan manusia, melankan seekor burung Kakak Tua Kongo. Dari pada kalian bingung guys, nonton aja vidionya!

Jingle Cats

Berbeda dengan beberapa band dia atas, Jingle Cats sebenarnya merupakan hasil dari proyek Mike Spalla dengan menggunakan 1000 suara meougan kucing.

Hatsune Miku

Nah guest, Hatsune Miku sangat berbeda dari band di atas, mereka tidak menggunakan jasa dari bintang melainkan dengan menggunakan teknologi terkini. Hatsune Miku ialah persona humanoid, aplikasi ini berhasil dikembangkan oleh Crypton Future Media. Mereka menggunakan teknologi dari Yamaha Corporation yakni Vocaloid 2 dan Vocaloid 3. So, ini bukan hanya anime, vokalnya dihasilkan dari software.

Gimana Guest, mana diantara band-band di atas yang menarik perhatian kalian, ya mungkin karena berbeda atau keunikan vokalis dalam suatu genre musik. Penulis sendiri ketika melihat vidio-vidio di atas sebenarnya semuanya unik dan menarik, namun ada satu yang sangat berbeda yaitu Hatsune Miku, ya mungkin karena mereka menggabungkan teknologi terkini. Di vidionya saja bisa kalian lihat guest, penontonnya bejibun. Gimana sama kalian guest?

Sumber : hai-online.com

Post a Comment

  1. Tau Hatsune Miku justru dari anime sama kartu permainannya nggak ngira ternyata bakalan diterapkan ke real word bahkan menggunakan tekhnologi canggih

    ReplyDelete

Powered by Blogger.