Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Gelas yang pada dasarnya berfungsi sebagai wadah untuk air serta
sebagai alat yang membantu kalian dalam meminum sesuatu. Gelas pada umumnya terbuat dari plastik atau pun kaca, namun ternyata di Jepang terdapat gelas yang terbuat dari bahan yang sangat unik, pasalnya gelas tersebut terbuat dari daging cumi-cumi asli. Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat menjadikannya makanan yang lezat.

Jepang termasuk salah satu negara yang banyak menghasilkan benda-benda unik dari hasil kreatifitas yang tinggi. Jepang memang banyak mengeluarkan produk-produk unik, seperti artikel yang telah sebelumnya penulis posting disini 'kursi antrian otomatis'.

Seperti dilansir merdeka.com dari Rocketnews, gelas unik yang diberi nama Ika Glass ini sepenuhnya terbuat dari daging cumi-cumi asli, serta memiliki fungsi lain selain sebagai wadah air namun juga bisa menjadi makanan, ya tentunya setelah dimasak.

Gelas unik ini di produksi oleh sebuah toko yang memang khusus memproduksi benda-benda unik. Toko yang bernama Fujiyahonten ini teletak di Hokkaido, Jepang. Sebenarnya sebelumnya toko ini telah mebuat permen dan juga kripik dari hasil pemanfaatan makanan laut, namun pruduk ini atau lebih tepatnya gelas yang terbuat dari daging cumi-cumi asli yang bisa juga dimakan merupakan hasil yang paling unik sekaligus aneh yang pernah diciptakan oleh pabrik ini.

Lho, kalau dibuat dari daging cumi-cumi apa gak amis ya, gimana caranya bisa menampung air?
Nah, daging cumi-cumi tersebut di keringkan terlebih dahulu, kemudian daging tersebut akan mengering sehingga teksturnya akan kaku dan mampu bertahan ketika dimasukkan air kedalamnya.

Harga yang di tawarkan untuk gelas unik ini ialah 1.180 yen atau kalau di rupiahkan sekitar 135
ribu rupiah. Gimana guest, kalian tertarik untuk mencoba sensasi minum di gelas ini, kalau sewaktu-waktu lapar ya bisa jadi makanan yang cukup lezat juga.

Nah kepikiran gak sih kalau kalian memiliki salah satu dari gelas ini, tentunya ketika kalian lapar
bisa langsung menjadi makanan yang lezat. Gelas ini dapat dijadikan makanan setelah dibakar atau pun direbus.


Post a Comment

Powered by Blogger.