Halloween party ideas 2015

zahzih.com| Dengan seiringnya berjalan zaman maka teknologi pun semakin canggih. Setelah sebelumnya penulis telah membagi juga seputar inovasi teknologi terbaru ya tentunya unik-unik. Salah satu yang menyita perhatian dunia saat ini ialah kehadiran Virtual Reality (VR). Sebelumnya juga penulis telah membagi artikel Roller Coaster yang bisa ke luar angkasa, hal ini juga dengan meggunakan Virtual Reality.

Banyak orang yang ingin meraskan sensasi mengguanakan VR, kebiasaanya dalam sebuah game. Namun, teknologi ini bukan hanya bisa dinikmati oleh para gamer, melainkan bisa dirasakan secara luas. Hal inilah yang mulai diterapkan oleh Google dengan meluncurkan aplikasi Title Brush. Nah, udah pada tau gak apliksai apa ini? Dari pada penasaran, mari simak guest!

Title Brush ialah aplikasi bagi kalian yang ingin menikmati melukis di dunia virtual, sangat cocok bagi kalian penggemar dunia seni dan juga yang tertarik pada dunia Virtual Reality. Kalian dapat menuangkan imajinasi tanpa batas dengan mengguanakn aplikasi ini. Title Brush juga memungkinkan kalian untuk membuat gambar 3D. Gimana guest, menakjubkan  bukan?

Aplikasi besutan google ini harus dibarengi dengan handset VR HTC Vive. Kalian bisa membuat karya seni di sebuah ruangan virtual yang sekaligus menjadi kanvas kalian dalam mengeluarkan kreasi tanpa batas dengan menggunakan kuas yang telah disediakan. Kuas tersebut dapat kalian akses & kendalikan dengan kontroler berbasis gerakan pada HTC Vive.

Kalian dapat berkreasi dengan ribuan warna dalam ruangan tersebut dengan sudut pandang 360 derajat. Tentu saja kalian bebas bergerak dengan sesuka hati, karena gerakan tersebut akan membuat kalian merasakan sensasi berada dalam dunia virtual yang kalian lukis sendiri. So, karena berada dalam dunia virtual tentunya kalian bisa mengeluarkan krestifitas dan berimajinasi tanpa batas.

Aplikasi ini juga bisa membuat suatu perubahan besar dalam dunia industri fashion, pasalnya
ilustrator bisa melukis dengan melihat skalanya dari setiap sudut pandang, serta memungkinkan untuk melukis dengan kain bertekstur seperti sutra, denim, katun, dan juga kulit. Selain itu, mereka juga bisa berbagi hasil dari karya mereka kepada pengguna aplikasi ini di seluruh dunia.
Sumber jalantikus.com

Google membandrol aplikasi ini dengan harga sekitar USD 30 atau kalau di rupiahkan sekitar 400 ribu rupiah. Gimana guest, tertarik untuk mencobanya? Berikut vidionya, berikan tanggapan kalian guest!


Post a Comment

Powered by Blogger.