Halloween party ideas 2015


zahzih.com| Menunggu? Apa yang terlintas dipikiran kalian mendengar kata ini, tentu yang terbayang lelah, penat, dan pastinya sangat menyebalkan. Penulis sendiri sangat tidak suka untuk menunggu, apalagi sesuatu yang sangat tidak pasti. Cieleh, hahaha.

Menunggu selalu indentik dengan antrian bukan, budaya mengantri memang sangat minim di negeri ini. Belum lagi antrian yang panjang, berdiri pula lagi, sudah tentu pasti membutuhkan kesabaran yang ekstra. Nah, mungkin inovasi terbaru ini dapat menjadi solusi bagi kalian dalam mengantri. Ya walaupun teknologi canggih ini bisa juga dikatakan membuat kalian jadi males, tapi tidak salah juga untuk dicoba.

Kursi yang diciptakan khusus untuk mengantri ini memang sangat unik, produk keluaran Nissan yang diberi nama 'Propilot Chair' ini dapat membantu kalian dalam mengantri secara otomatis. Pasalnya, kursi ini secara otomatis mengemudi dan terdapatnya sebuah sensor untuk mendeteksi dan mengikuti kursi di depannya. kemudian, kursi kosong akan kembali ke antrian paling belakang. So, kalian gak perlu susah payah berdiri dalam mangantri.

Kursi antri otomatis ini dikembangkan untuk di gunakan pada fasilitas ruang tunggu, seperti di kantor, bank, klinik, dan tempat lainnya. Kursi ini dibekali dengan teknologi perpaduan dari Intelligent Parking Chair dan teknologi otonom Propilot.

Dengan menggunakan teknologi canggih pada kursi ini, kalian akan di atur berada pada jarak yang
aman dengan kursi disebelahnya. Di bawah kursi ini juga telah diberikan sensor yang berfungsi untuk bergerak secara sendiri tanpa harus dikendalikan, jadi kalian gak perlu berganti tempat saat mengantri. Kira-kira teknologi canggih ini kapan ya bisa dinikmati di Indonesia?


Teknologi yang dibenamkan dalam kursi ini tentu membuat suasana antrian semakin nyaman, kalian juga tak perlu lagi menguras tenaga lebih dalam mengantri. Nah, bagi kalian yang ingin mencobanya, sepertinya masih harus bersabar dulu. Karena kursi dengan teknologi canggih ini hanya baru diikut sertakan dalam sebuah pameran gallery public Nissan, tepatnya di Yokohama, Jepang. Dan katanya akan dipasarkan pada tahun depan. Sumber serubareng.net

Untuk mengetahui bagaimana sitem atau cara kerja dari kursi ini, nah kalian bisa melihatnya sendiri di vidio bawah ini, berikan tanggapan kalian mengenai teknologi canggih ini.

Post a Comment

Powered by Blogger.