Halloween party ideas 2015

Iband
zahzih.com| Pernah mengalami mimpi? Tentu ya guys, namun pernah kepikiran gak suih guys kalau mimpi kalian itu bisa di atur sesuka hati? Nah, bagaimna ya caranya? Seringa kali diantara kita mengalami mimpi, tetapi tidak sadar kalau sedang bermimpi, apalagi untuk mengontrol mimpi itu sendiri.

Nah, ternyata terdapat sebuah teknologi baru yang dapat mengatur mimpi kalian guys, jadi mengatur mimpi bukanlah khayalan lagi dan dengan teknologi ini kalian dapat mengaturnya sesuka hati. Alat canggih yang bernama Iband dalam bentuk headband atau tali pengikat kepala dapat membuat kalian mengatur mimpi sesuai dengan keinginan kalian guys, keren bukan?

Perangkat tersebut menggunakan Bluetooth EEG dan beroperasi secara nirkabel. Bluetooth EEg akan dihubungkan dengan Sleep Cycle, atau aplikasi yang bisa digunakan melalui smartphone.

Mimpi lebih jelas dan dapat di atur sesuai keinginan!


iBand
Selama kalian tidur guys, dengan kecanggihannya, alat ini akan membaca gelombang otak dan memprosesnya selama kalian tidur. Kemudian iBand yang telah dipasang di dahi akan memancarkan cahaya halus ke kelopak mata sebagai bentuk rangsangan.

Akan tetapi, rangsangan tersebut gak akan membangunkan kalian lho guys. Malahan alat ini akan membuat otak kalian menyadari bahwa sedang bermimpi. Kalian akan memasuki dunia mimpi yang dapat kalian atur sendiri. Canggih kan guys?

Dapat memantau kesehatan, membantu tidur dan bangun lebih segar


iBand
Alat canggih ini bukan hanya berfungsi untuk membantu kalian mengontrol mimpi lho guys, namun terdapat juga beberapa manfaat lainya. Alat ini dibekali dengan beberapa fitur Health tracker, seperti suhu tubuh, detak jantung dan juga dapat memantau tidur kalian guys.

Lampu LED yang terdapat di alat ini akan membantu kalian untuk tidur, pasalnya ia akan menstimulasi mata kalian untuk mengantuk. Alunan musik pun dirancang sesuai dengan gelombang otak sehingga akan sangat membatu kalian untuk tidur.

Nah waktu kalian bangun, alat canggih satu ini akan membuat stimulasi sinar matahari dan suara. Dan juga alat ini bisa memprediksikan kapan fase tidur yang tepat sehingga waktu bangun lebih terasa segar.
Gimana guys! Tertarik untuk memilikinya? Kira-kira mau mimpiin apa kalian guys?

Sumber : sefsed.com

zahzih.com| Postingan disini bersumber dari berbagai situs, semua yang terdapat dalam artikel yang bertanggung jawab adalah situs sumber yang tertera di dalam postigan. Penulis mengharapkan komentar dan masukan, untuk kenyamanan bersama, mohon tetap menjaga kesopanan dalam berkomentar.
Terima Kasih Telah Berkunjung!

Post a Comment

Powered by Blogger.