Halloween party ideas 2015

zahzih | Okey guys, untuk kesempatan kali ini penulis kembali akan membagi seputar info unik, Nah guys, kalian punya iPad? Ya kalau gak punya gak masalah sih, soalnya penulis juga gak punya. Namun pernah kebayang gak sih kalau iPad digunaka sebagai piring, ya piring buat kalian makan? Beneran gak ya guys, percaya gak sih? Dari pada tambah penasaran, mari simak guys!

Dengan sengitnya persaingan dalam dunia kuliner, banyak restoran-restoran memberikan nuansa baru dengan berbagai inovasi yang baru, hal ini dilakukan semata untuk menarik peminat pengunjung ke restoran mereka. Nah ternyata ada juga yang memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini untuk menarik pengunjung guys.

Restoran mewah memang memberikan sensasi yang berbeda, kalian bisa merasakan sensasi baik dari segi makanan, tempat maupun harga. Namun berbeda dengan restoran mewah satu ini guys. restoran yang berada di San Fransisco, Amerika Serikat, mereka menyajikan sensasi baru bagi para penikmat kuliner. Pasalnya makanan spesial di restoran ini disajikan di atas piring dari iPad. Nah, gimana jadinya ya guys?

Mungkin diantara kalian masih merasa bingung dan tidak percaya, tetapi salah satu restoran ternama telah berhasil mewujudkan hal ini, mereka merubah cara pandang kita terhadap penggunaan sebuah iPad. Restoran yang bernama Quince ini memanfaatkan iPad dengan cara yang cukup unik, restoran ini menjadikan iPad sebagai piring bagi makanan spesialnya. Tablet ini disajikan dalam keadaan menyala sehingga akan memberikan efek Background berupa vidio saat pengunjung menyantap hidangan spesialnya. Gimana tertarik guys untuk mencobanya?

Hidangan spesial di restoran ini dikenal dengan sebutan Truffle, hidangan ini tersendiri dikenal sangat mewah. Jamur langka dan tentunya sangat susah untuk dicari sehingga dibandrol dengan harga yang melambung tinggi. Wah, sepertinya wajar saja kalau makanan spesial dihidangkan juga dengan cara yang cukup spesial ya guys.

Nah, sekian dulu info uniknya guys. Silahkan dibagikan ke teman-temanya, biar nambah wawasan baru juga guys. etsss, tapi gimana cara bersihin iPad itu setelah dipakai ya? Ada yang tau guys? Koment di kolom bawah ya guys!

Diolah dari sumber jalantikus.com

Post a Comment

Powered by Blogger.